Wednesday 14 November 2012

Cupcake


Ini Cupcake Keju pesenannya Lili, basecake nya Brownies kukus keju, yg di padu dengan potongan keju, dengan toping whipcream yg gurih dan manis, serta parutan keju dan asem-asem segeer dari cherry, membuat cupcake ini ngejuuuuuu bangeetss... Thanks Li, untuk pesanannya...




Cupcake ini pesenannya Mb yeni, basecake nya Mud Cake yg di kasih filing chocolate ganache, yg pasti kue nya nyooklaat banget dan lembut, dengan toping whipcream yg gurih dan manis serta di padu potongan buah strawberry yg asem-asem manis, hmmm... dijamin membelai lidah hingga suapan terakhir.. Thanks Mb Yeni untuk pesanannya...




Cupcake ini saya buat, sebagai ungkapan terima kasih buat Oma dan Opa. Mereka sedang berkunjung ke rumah anaknya, yg kebetulan tetangga saya, selama disini, mereka sangat baik dan perhatian sekali sama saya (jadi terharu). Ketika mereka akan pulang lagi ke Padang, saya kasih cupcake ini sebagai ungkapan terima kasih atas kebaikan mereka selama ada disini.. Thank u Oma dan Opa, semoga selalu dalam lindungan Allah... Amiiinnn.....




Cupcake ini bukan pesanan yaah, tapi cupcake ini saya hadiahkan untuk mantan bos, waktu saya kerja di Indovisual, kebetulan bertepatan dengan bulan Desember, jadi saya ambil tema Christmas. Thanks Bu Indah, Marike dan Lilie, sudah menjadi atasan yg baik dan hebat.. sukses selalu untuk kalian...









No comments:

Post a Comment